Jangan lewatkan

9 September 2016

Perumahan Di Depok yang Menjadi Langganan Banjir Saat Hujan Deras



griya perumahan - rumah dijual, rumah di depok

Beberapa perumahan di Depok yang dilanda banjir adalah perumahan yang dekat dengan kali. Debit air yang tinggi, dan tidak mampunya kali menampung debit air. Membuat air meluap dan masuk ke rumah warga. Berikut daftar perumahan di Depok yang tergenang banjir akibat hujan deras kemarin sore.

1. Perumahan Pondok Sukmajaya
Hujan deras yang melanda kota Depok kemarin sore membuat perumahan yang terletak di Jalan Tole Iskandar, Depok dilanda banjir. Dikabarkan pada malam hari, perumahan Pondok Sukmajaya digenang air hingga 30 cm. Sehingga membuat banyak penggendara sepeda motor yang mencari jalur lain yang tidak dilanda banjir.

2. Perumahan D’Maple Depok
Perumahan D’Maple yang terletak dekat dengan stasiun Depok Lama ini mengalami kebanjiran ketika dilanda hujan deras. Kali yang berada didekat perumahan meluap, sehingga air naik dan membanjiri perumahan. Banjir diakibatkan drainase perumahan yang sangat buruk.

3. Perumahan Mutiara Depok
Perumahan Mutiara Depok merupakan perumahan yang bersebelahan dengan perumahan Pondok Sukmajaya. Meskipun termasuk salah satu perumahan elit di Kota Depok, Perumahan Mutiara Depok kemarin sore juga tergenang banjir akibat hujan dengan intensitas tinggi. Bahkan terdapat titik longsor di perumahan elit ini.

4. Perumahan Pondok Tirta Mandala Depok
Perumahan Pondok Tirta Mandala menjadi perumahan yang cukup parah terkena banjir di Depok. Meskipun tidak seluruh wilayah perumahan tergenang banjir. Perumahan Tirta Mandala memang salah satu perumahan yang selalu menjadi langganan banjir.

5. Pondok Taman Duta Cimanggis
Pondok Taman Duta Cimanggis juga menjadi salah satu lokasi yang menjadi favorit banjir. Perumahan yang terletak didekat RTM Depok ini memang sejak lama selalu kebanjiran ketika hujan deras menerjang Depok.

Sumber depoknews 

Kembali ke BERANDA

Tanggal dan Hari ini

Delicious Save this on Delicious
Find out the Warren Buffett's stock holdings This site is listed under Marketing and Advertising Directory