Jangan lewatkan

3 October 2016

Keramik Kusam Jadi Cantik Tanpa Dibongkar

propan cerakote ctc998
Setelah beberapa tahun kadang lantai keramik kamar mandi tampak kusam, meski sudah dibersihkan dengan pembersih lantai. Untuk melakukan penggantian keramik tentunya akan sangat merepotkan, kotor, dan debu serta waktu pengerjaan yang relatif lama.

Untuk mengatasi masalah lantai kusam saat ini terdapat produk inovatif dari PROPAN yaitu CERAKOTE CTC-998. Produk ini terdiri dari satu set primer coat dan dua set top coat yang terbuat dari resin berkualitas dengan daya lekat yang baik dan ketahanan yang baik terhadap bahan kimia rumah tangga seperti : detergen, sabun, dan cairan pembersih. 

Keunggulan produk CERAKOTE CTC-998 antara lain :
  • Memiliki daya lekat yang baik terhadap keramik
  • Mudah merata
  • Memiliki ketahanan yang baik terhadap air 
  • Memiliki ketahanan yang baik terhadap goresan / gesekan
  • Tidak berbau tajam
  • Mudah diaplikasikan, cukup menggunakan kuas atau roll atau bisa juga disemprot menggunakan spray gun
Langkah-langkah aplikasinya adalah sebagai berikut : 
  1. Pertama dilakukan persiapan dengan cara membersihkan keramik yang akan dicat dari kotoran dan jamur sampai bersih, kemudian diamplas. Kita harus memastikan permukaan keramik kering sebelum memulai pekerjaan pengecatan. 
  2. Lapiskan Lapisan primer coat dengan kuas atau roll, biarkan sampai kering benar (12 sampai 16 jam) sebelum lapisan top coat.
  3. Lapiskan top coat dengan kuas atau roll. Untuk hasil yang lebih halus cat bisa ditambah thinner dan diaplikasikan dengan cara semprot (spray gun). Tunggulah sampai kering (3 sampai 4 jam) sebelum mengaplikasikan top coat yang kedua.
  4. Setelah selesai, biarkan ruangan selama 12 sampai 16 jam (jangan dipakai dulu).
Cat keramik CERAKOTE CTC-998 tersedia dalam beberapa pilihan warna, antara lain : White, Light Alabaster, Pale Grey, Sky blue, Sea Green.

Satu paket cat keramik CERAKOTE CTC-998 dapat melapis lantai sampai 10 m2, dengan kisaran harga (material saja) sekitar 300 ribuan. 
 

Tanggal dan Hari ini

Delicious Save this on Delicious
Find out the Warren Buffett's stock holdings This site is listed under Marketing and Advertising Directory